RDV @ Facebook
Silahkan Klik iklan sponsor kami untuk mensupport web server kami - Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Anda - Klik iklan sponsor Kami untuk menyumbang Rp.100,- ke saudara kita yang tak mampu, Terima Kasih. Saat ini telah terkumpul dana Rp.7.500,-

Ruang Keluarga Berbalut Polos

Bantal tanpa motif menjadi aksesori ruang inti. Meski tampak clean dan kurang “bermain”, tapi tetap memikat. Pilihan warna nya yang jadi pemikat.

Bantal polos dianggap modern, semua motif diminimalkan, bahkan dihilangkan. Sepertinya ruang dengan aksesori polos akan “lesu” dan kurang “bermain”. Namun ternyata tak demikian dengan ruang keluarga ini.
Sebenarnya permainan corak tetap ada, yang terwakili oleh elemen lain, yakni gorden dan percantikan dinding. Karena itulah diruang ini bantal polos yang cocok. Pilihan warna menjadi perhatian khusus, agar suasana ruang terasa nyaman dan berenegi penting memperhatikan kombinasi warna bantal dan sofa.
Ruang lain boleh juga didukung oleh “si polos” itu. Di ruang baca, misalnya, hamparan karpet diatas lantai pasti tampil memukau dan cozy jika dilengkapi oleh bantal polos itu.
Selain warna-warni, tekstur pun bisa membuat ruang jadi lebih dinamis, karena “si polos” akan memantulkan cahaya yang akan memberi kesan formal, sedangkan yang bertekstur dirasa lebih fleksibel.

Tips Untuk Anda
-    Pilihlah warna cerah untuk membuat ruangan terlihat lebih atraktif. Perpaduan warna mampu membangkitkan emosi, suasana kekeluargaan akan lebih terasa di ruang keluarga.
-    Untuk pemilihan ukuran besar ataukah kecil, itu sesuai dengan selera Anda. Baik besar atau kecil ukuran bantal tetap memberi manfaat. Biasa nya bantal besar digelar di atas karpet, tetapi yang berukuran kecil dipakai sebagai pengisi ruang santai atau ruang baca. Dua bantal ditumpuk di hamparan kain menambah kenyamanan membaca.
-    Tekstur kasar adalah salah satu alternatif desain untuk bantal polos. Dari elemen sederhana ini, ternyata akan muncuk karakter ruang. Sifat bahan pembungkus bantal yang licin akan memberi kesan formal, sedangkan yang bertekstur kasar membuat ruang sedikit santai.

RDV Arsitek melayani : • Design Interior Rumah • Engineer Design• Architect Design• Project Manager• Home & Property Design• Furniture Apartement, kami memberikan solsi terbaik dalam : • Membangun dan Merenovasi Rumah tinggal • Desain Arsitektur, Gambar Kerja, Gambar 3D, Animasi• Rencana Anggaran RAB & Konsultasi• Pengawasan bangunanTel. + 62 711 3272856 HP. + 62 817 538810 http://www.rdvarsitek.com admin@rdvarsitek.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

 

Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template