RDV @ Facebook
Silahkan Klik iklan sponsor kami untuk mensupport web server kami - Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Anda - Klik iklan sponsor Kami untuk menyumbang Rp.100,- ke saudara kita yang tak mampu, Terima Kasih. Saat ini telah terkumpul dana Rp.7.500,-

Ruang Baca Ditemani Bantal Floral

Perpustakaan atau ruang baca terasa lengkap jika ada sofa dan bantal-bantal. Bermain motif apa saja bisa, motif floral oke juga.

Motif floral berkembang di zaman Ratu Victoria, bentuk nya berupa sulur yang mengadaptasi tumbuhan dan bunga atau bunga utuh. Dari segi ukuran, motif floral terbagi dua; floral kecil dan floral besar. Dari segi pola (pattern), ada yang berulang ada juga yang berupa satu cetakan floral ukuran besar.
Motif floral pada bantak diruang baca ini menggunakan pola berulang yang cukup besar, hanya satu warna dan warna itu berbeda dengan warna dasar kain.
Motif floral bisa digunakan untuk ruang dengan gaya apa pun, tak hanya bergaya klasik atau gaya Victorian. Lihat saja aplikasi nya diruang baca ini.
Ruang diisi sofa kulit polos warna merah yang modern dan rak buku simpel dari kayu warna cokelat. Lantai nya dialas karpet polos warna krem. Kehadiran bantal-bantal floral diatas sofa dan karpet menjadi kombinasi yang manis. Tanpa banyak bermain warna, motif floral tetap menawan.

Tips Untuk Anda
-    Pilihlah motif bunga sesuai dengan selera Anda. Misal motif bunga-bunga kecil yang dicetak duatas kain tenun. Untuk jenis bantal ini bisa bermotif bunga melati yang bisa diletakkan di kursi panjang bergaya tradisional Indonesia atau gaya lainnya. Penempatan nya bisa diteras, ruang tamu, atau ruang keluarga.
-    Motif floral tak selalu menggambarkan bunga secara harfiah. Bentuk sulur atau liukan yang mengadaptasi wujud tumbuhan dan bunga juga bisa digunakan untuk motif bantal yang akan digunakan.
-    Jika Anda ingin yang lebih feminim pilih lah motif dengan gambar bunga tulip merah dan putih yang berdaun hijau, dengan bahan dasar kain berwarna cokelat.

RDV Arsitek melayani : • Design Interior Rumah • Engineer Design• Architect Design• Project Manager• Home & Property Design• Furniture Apartement, kami memberikan solsi terbaik dalam : • Membangun dan Merenovasi Rumah tinggal • Desain Arsitektur, Gambar Kerja, Gambar 3D, Animasi• Rencana Anggaran RAB & Konsultasi• Pengawasan bangunanTel. + 62 711 3272856 HP. + 62 817 538810 http://www.rdvarsitek.com admin@rdvarsitek.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

 

Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template