RDV @ Facebook
Silahkan Klik iklan sponsor kami untuk mensupport web server kami - Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Anda - Klik iklan sponsor Kami untuk menyumbang Rp.100,- ke saudara kita yang tak mampu, Terima Kasih. Saat ini telah terkumpul dana Rp.7.500,-

Genit nya Berbantal Stripes

Bantal bergaris-garis dengan paduan warna. Kombinasi garis vertikal dan horizontal itu genit menggoda.

Nuansa garis-garis (stripes) membuat ruang tamu lebih hidup. Stripes adalah motif garis, vertikal dan atau horizontal, dengan permainan beberapa warna dan satu warna dominan sebagai dasar nya. Kombinasi warna dan perpaduan nya dengan warna dasar yang membuat motif ini menarik.
Lihatlah ruang tamu bersofa bambu dengan dudukan dan sandaran busa berbalut kain putih ini. Sofa dihiasi bantal-bantal yang bergaris vertikal dan horizontal. Perpaduan warna putih dengan warna terang bantal-bantal serta permainan bentuk garis membuat ruang lebih dinamis.
Bantal-bantal menggunakan kain tenun ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin) dari benang katun. Ukuran bantal 40cm x 40cm, 50cm x 50cm, dan 30cm x 20cm.

Tips Untuk Anda
-    Jangan takut memadukan beragam garis warna sebagai penghias sofa. Bantal garis vertikal dan horizontal beragam warna tetap serasi berdampingan. Tak mesri seragam, yang penting hindari “konflik perhatian” antara bantal dengan sofa. Jika ingin bantal warna-warni dan bergaris, pilihlah sofa berbungkus warna netral dan polos solid, seperti putih, krem, coklat, biru dan hitam.
-    Sofa empuk makin nyaman ditambah “si stripes”.Warna sofa yang polos mampu membuat bantal bergaris-garis tampil menonjol, apalagi jika kondisi bantal begitu menggelembung.
-    Kursi kayu plastik tak kalah menarik dipadu dengan bantal stripes. Garis vertikal atau horizontal sama memikatnya, kombinasi warna yang didominasi merah dan biru, mmembuat dudukan kursi ang terbuat dari rotan tetap terlihat menggoda.

RDV Arsitek melayani : • Design Interior Rumah • Engineer Design• Architect Design• Project Manager• Home & Property Design• Furniture Apartement, kami memberikan solsi terbaik dalam : • Membangun dan Merenovasi Rumah tinggal • Desain Arsitektur, Gambar Kerja, Gambar 3D, Animasi• Rencana Anggaran RAB & Konsultasi• Pengawasan bangunanTel. + 62 711 3272856 HP. + 62 817 538810 http://www.rdvarsitek.com admin@rdvarsitek.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

 

Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template