RDV @ Facebook
Silahkan Klik iklan sponsor kami untuk mensupport web server kami - Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Anda - Klik iklan sponsor Kami untuk menyumbang Rp.100,- ke saudara kita yang tak mampu, Terima Kasih. Saat ini telah terkumpul dana Rp.7.500,-

Rumah Modern Tropis, Bangunan Mengagumkan Suasana Menyejukkan

Lantai dasar lebih tinggi dari jalan. Ini yang menciptakan bangunan tampak megah. Ruangan dibuat lebar dan banyak bukaan. Desain inilah yang membuat ruang jadi sejuk.

Bangunan ini terdiri atas tiga lantai, lantai dasar berada 5m diatas permukaan jalan. Ada tangga sebagai selasar untuk menuju pintu utama. Ketinggian ini yang menciptakan bangunan berkesan megah.
Pemilik nya sengaja menaikkan lantai dasar menjadi seolah-olah menggantung. Padahal letak lantai dasar itu memang di lantai dua. Area dibawah nya dimanfaatkan sebagai area servis dan home theater.
Agar tampilan rumah ini tidak kaku, pemilik nya mengolah bagian depan selasar menggunakan kisi-kisi dan vegetasi, berupa terasering tanaman dan bambu. Selasar beratap datar yang menempel pada bangunan. Itu yang membuat suasana menjadi asri dan teduh.
Coba kita masuk ke lantai dasar, ruangan nya mirip hall persegi panjang. Di sisi kiri ada ruang keluarga yang berjendela besar menghadap halaman depan. Pada bagian tengah dan pojok terdapat ruang makan, yang menyatu dengan pantry. Di kanan terdapat tangga berkonstruksi beton, railing terbuat dari staninless steel dan kaca. Tangga menjadi terang dengan adanya skylight.
Melalui tangga tadi, kita dapat menuju ke lantai atas. Bagian muka diisi ruang fitnes berdinding kaca pada bagian yang menghadap tangga. Ruangan lapang dan bermandikan cahaya, disitu juga terdapat kamar tidur utama dan dua kamar anak, yang letak nya berseberangan. Diantara kamar anak ada kamar mandi, yang juga sebagai akses antar kamar anak yang bersebelahan itu.
Ruang-ruang itu dilengkapi furnitur custom made dan beli jadi. Furnitur cuctom made, antara lain ranjang, lemari pakaian , meja kerja, dan meja belajar, serta kitchen set.

RDV Arsitek melayani : • Design Interior Rumah • Engineer Design• Architect Design• Project Manager• Home & Property Design• Furniture Apartement, kami memberikan solsi terbaik dalam : • Membangun dan Merenovasi Rumah tinggal • Desain Arsitektur, Gambar Kerja, Gambar 3D, Animasi• Rencana Anggaran RAB & Konsultasi• Pengawasan bangunanTel. + 62 711 3272856 HP. + 62 817 538810 http://www.rdvarsitek.com admin@rdvarsitek.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

 

Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template