RDV @ Facebook
Silahkan Klik iklan sponsor kami untuk mensupport web server kami - Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Anda - Klik iklan sponsor Kami untuk menyumbang Rp.100,- ke saudara kita yang tak mampu, Terima Kasih. Saat ini telah terkumpul dana Rp.7.500,-

KUSEN PABRIKASI, Tahan lama & Bebas Rayap

Kusen berangka kayu mudah menyusut dan memuai, saatnya Anda menggunakan kusen berbahan pabrikasi. Tahan gerusan cuaca, rayap pun enggan mengunyahnya.

 
Pemilik rumah sering kebingungan memilih kusen untuk jendela di rumah nya, selain tidak pas ukuran nya pun tidak sesuai dengan jendela yang baru, walau terkadang walau sudah diukur dengan cermat. Tak jarang pula pemilik rumah menanyakan kepada orang-orang yang berkompeten dibidang bangunan, jawaban nya adalah penyebab nya karena "kayu yang mempunyai kualitas jelek". Kusen yang terbuat dari kayu akan mengalami susut muai akibat panas matahari dan air hujan yang bertubi-tubi. Lalu bagaimana cara memilih kusen yang tidak "mempan" dihantam perubahan cuaca atau rayap???
Kusen berbahan pabrikasi bisa membantu kita. Kusen-kusen ini mampu mengurangi kerusakan akibat cuaca. Rayap-rayap pun akan ompong muda kalau tetap mengunyahnya. Dari pendekatan presisi bahan, kusen jenis ini dibuat standar pabrik sesuai dengan kebutuhan.

 
Kusen Alumunium
Keunggulan    : Bahan tipis, antikarat, dan mampu bertahan dalam jangka waktu lama. Alumunium tidak mengalami susut muai seperti kusen kayu. Pengerjaan nya pun lebih singkat, jika sudah dibuat dalam ukuran potongan, kusen alumunium daoat langsung dipasang di lubang jendela.
Pemasangan     : Kusen alumunium hanya memerlukan karet dan sealant. Kedua bahan ini mampu mengikat kusen dengan kaca. Teknik ini juga mempermudah pemilik jika ingin memperbaiki kusen atau jendela yang rusak.
Penggunaan    : Cocok untuk keseluruhan jendela ruangan di dalam rumah

 
Kusen Besi Hollow
Keunggulan    : Besi kotak berongga ini tidak mudah dimakan rayap, hanya jika tidak lapis cat besi akan mudah mengalamin karat.
Pemasangan    : Untuk menyambung kerangka kusen besi hollow, kita hanya menggunakan alat las. Pengelasan pada sambungan harus teliti tanpa ada lubang yang berpeluang munculnya karat.
Penggunaan    : Cocok untuk pintu dan jendela yang berhubungan dengan eksterior, seperti teras dan pagar tanaman, baik itu kaca mati atau pun yang dapat dibuka-tutup.

 
Kusen Besi Kanal C
Keunggulan    : Pada
besi model ini bagian tengah nya kosong dan membentuk huruf "C". Material ini selain anti rayap, juga tahan api dan tahan air, mudah di cat, serta finishing dapat dikerjakan dengan hasil rapi.
Pemasangan    : Dilakukan dengan media bantu berupa angkur. Angkur berbentuk "T" dengan ukuran sekitar 12cm dilas pada bagian dalam badan kusen, lalu kusen dicor menyatu dengan dinding. Agar saat dilakukan pengecoran kusen dapat tampil maksimal, sebaik nya gunakan besi dengan ketebalan minimal 3mm. jika terlalu tipis, akan ada bagian besi yang melendung terdesak coran. Untuk pemasangan angkur, setiap angkur diberi jarak 40cm-50cm. ini agar dudukan kusen koko dan tidak goyah.
Penggunaan     : Seperti kusen pabrikasi yang lain, kusen besi kanal C ini juga dapat diaplikasikan untuk berbagai keperluan kusen di rumah tinggal.
 
Kusen U-PVC
Keunggulan    : Material ini anti rayap dan lapuk, anti muai dan anti susut, anti bocor dan debu, selain itu juga meredam api jika terjadi kebakaran.
Pemasangan    : Proses pemasangan menggunakan sistem baut dinabolt. Kusen langsung diikat menggunakan mur ke dalam dinding. Praktis, tetapi harus benar-benar diperhatikan pada saat penempatan mur dinabolt itu. Jika lari dari lubang yang di tentiukan, kusen pintu tidak akan pas untuk dipasang.
Penggunaan    : Cocok untuk ruang tamu, ruang keluarga, kamar, sampai pintu dan jendela ke arah eksterior.

RDV Arsitek melayani : • Design Interior Rumah • Engineer Design• Architect Design• Project Manager• Home & Property Design• Furniture Apartement, kami memberikan solusi terbaik dalam : • Membangun dan Merenovasi Rumah tinggal • Desain Arsitektur, Gambar Kerja, Gambar 3D, Animasi• Rencana Anggaran RAB & Konsultasi• Pengawasan bangunanTel. + 62 711 3272856 HP. + 62 817 538810 http://www.rdvarsitek.com admin@rdvarsitek.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

 

Jasa Konsultasi Arsitek dan Desain Interior Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template